Cara Membuat Table dengan Ms. Word 2007

Tabel adalah kumpulan dari beberapa baris dan kolom yang membentuk kotak-kotak. tabel biasanya digunakan untuk membuat daftar atau list dari sebuah barang atau nama. Pada tutorial microsoft word kali ini saya akan berbagi tentang cara membuat tabel pada microsoft office word.

Membuat tabel pada microsoft word memang terbilang mudah, kita tinggal menentukan jumlah baris dan kolom sehingga terbentuk kotak-kotak yang akan kita isi. Untuk membuat tabel pada microsoft word ikuti langkah-langkah

  1. Buka program microsoft office word anda
  2. Setelah aplikasi sudah terbuka dan sudah muncul lembar kerja microsoft word
  3. Klik Insert pada menu bar
  4. Pada kolom tables klik anak panah kebawah.
  5. Anda bisa memilih jumlah kolom dan baris yang diinginkan dengan mengeklik kotak-kotak.

6. Atau anda juga bisa memilih insert table di bagian bawah kotak-kotak

7. Pada jendela insert table tentukan number of coloum dan number of rows.

8. Kemudian klik Ok

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s